Cerita lucu danau bertuah

 ASSALAMU'ALAIKUM WR WB
Sore2 enaknya mbaca cerita lucu dulu okeh
SELAMAT MEMBACA



DANAU BERTUAH
             Di ceritakan ada 3 gadis yang buruk rupa.Yang satu berkulit hitam dengan wajah penuh jerawat,Yang kedua bibirnya tebal dan mempunyai gigi tonggos,dan yang ketiga memiliki hidung besar,matanya sipit sebelah dan telinganay lebar ditambah dia suka latah jorok.Saking frustasinya dengan kondisi wajahnya yang tidak menarik sama sekali,maka ketiga gadis  itu pergi ke dukun untuk mendapatkan petunjuk untuk membuat wajah mereka cantik.

            Singkat cerita,ketiga gadis itu disuruh oleh sang dukun untuk pergi kesebuah danau di kaki gunung.Mereka harus berendam di danau itu,tiap gadis harus meneriakan nama seorang wanita cantik agar setelah selesai berendam mereka bisa secantik wanita yang diteriakannya itu.

               Setibanya di danau ,mereka langsung bersiap-siap.
“Cinta Laura....!!!”teriak gadis pertama sambil langsung meloncat ke dalam danau.Ketika ia naik ke darat ,tiba-tiba wajahnya menjadi secantik Cinta laura.

“Nabila JKT48.....!!!!!”Teriak gadis kedua.Dan ketika naik kedarat wajahnyapun menjadi secantik Nabilla JKT48

Ketika gadis ketiga yang latah akan loncat ke danau Ia tersandung batu dan berteriak”eh KODOK KODOK EH KODOK.......!!!!!!”Sambil kemudian ia terjatuh ke danau.


Nasib si latah pikir sendiri yah....
Wassalamu’alaikum WR WB


Previous
Next Post »
Powered by Blogger.

Total Pageviews